Rabu, 28 Mei 2014

Tes PT. Cipta Futura

PT. Cipta Futura belom pernah saya dengar sebelumnya. ternyata perusahaan ini bergeraak dibidang perkebunan sawit. dan akan merambah ke pertambangan timah. maka dari itu saya pun mencoba untuk mendaftar. Tes ini saya baru tau sehari sebelum. Adapun syarat untuk mengikuti tes arus membuat essay tentang 4 tahun terakhir dan harapan 4 tahun kemudian.
Besoknya di Politeknik Negeri Sriwijaya saya mengikuti rangkaian tes.
Adapun tes yang diberikan yaitu tentang matematika dasar I dan matematika dasar II.
Tidak terlalu sulit untuk saya. Dan saya yakin lulus untuk tahap selanjutnya.
setengah hari saja kami menjalani tes dan pengumuman kelulusan akan di beritahu sebulan kemudian.

sebulan kemudian sayapun dinyatakan lulus dan berhak untuk lanjut tahap LGD(Leaderless Group Discussion). Namun karena  jadwal tes berbarengan dengan tes Bank Mandiri, maka saya putuskan untuk mengikuti tes Bank Mandiri.

Dan lagi - lagi mungkin bukan rezeki saya bergabung di perusahaan CIFU saat itu.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar