Selasa, 04 Februari 2014

For The First Time

Apa yang harus di share pertama kali bagi seorang pendatang baru? :) 
Sebetulnya bukan pendatang baru juga sih, soalnya ini blog ketiga yang saya buat sendiri. awal pertama kali buat ntah tahun berapa, sekitar satu atau dua tahun yang lalu. tapi entah kenapa hanya digunakan sekali pas pertama kali buat dan terus lupa password lupa nama blognya. yah harepannya sih, blog ini blog yang akan digunakan terus menerussebagai tempat bisa dikatakan sebagai my digital diary muehehe :D. 
Niatan buat blog sendiri tuh udah ada dari dulu -dulu. semisal abis baca blog orang terus termotivasi. Bahkan dulu niatnya pengen jadi penulis yang dimana awal karirnya dari ngeblog gitu. Yah semacam termotivasi abis ngeliat selebtwit yang ngehits jualan buku dan semuanya aktif ngeblog. 
Cita -cita jadi writer atau penulis mah udah tumbuh di diri aku sejak SD kali yaaa. Awalnya buat - buat puisi gitu. Dulu tuh terkenal banget deh jago buat puisi. Sampe - sampe pas SMP ada temen SD yang kedapetan tugas buat puisi, dia bela - belain buat sms aku untuk sekedar buatin tugasnya. Padahal kita beruda ngga dalam satu kota yang sama. alhasil tetep aku buatin dengan cara balesin smsnya dia dengan isi yaa puisi buatan aku itu *songong* hhehe :D

Tapi, bakat buat puisi itu hilang dengan sendirinya sejak aku pindah ke Palembang tepatnya kelas 2 SMP. Entah karena terlalu sibuk atau apa. bukan sok sibuk juga sih cuma aku di Palembang ikut ibu yang berwirausaha buka warung nasi gitu. Ibu dan bapak udah pisah sejak aku kelas 3 SD. yaa, jadi akunya sibukbantuin ibu jualan alhasil ga punya waktu luang buat ngelamun ataupun ngerangkai kata - kata. *tsaaaah gayamu rek rek*

Niat buat jadi penulis muncul lagi saat aku mulai bernjak dewasa muehehe. tepatnya saat masa - masa SMU. masa - masa jatuh cinta. Tapi anehnya tiap kali ada ide buat nulisitu selalu pas lagi patah hati. Mungkin isa disebut dengan curhat colongan kali yaa. Tapi lagi dan lagi sebanyak apapun yaa tulisan - tulisan atau curhatan - curhatan aku itu, semuanya tetap ga berujung. Gantung. Putus di tengah jalan seiring capeknya nulis pake tangan sendiri.

Sampai dengan sekarang aku kembali termotivasi. Tapi ntahlah. mungkin saat ini lagi semangat - semangatnya aja. ntar? yaaa liat aja nanti. hheheeee

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar